Jumat, 26 Oktober 2012

Proposal Musholla Raudlatul Ulum SMPN 1 Probolinggo

Puji syukur Alhamdulillah kami panjatkan kehadirat Allah SWT. Teriring salam dan doa kami sampaikan semoga kita selalu dalam rahmat, hidayah dan inayah-Nya, sehingga kita selalu diberi kelancaran dalam menunaikan kewajiban kita sehari-hari. Sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada Rasulullah Muhammad SAW dan keluarganya

Mengacu pada Visi SMP Negeri 1 Probolinggo ,”Religius,Peduli, dan berwawasan global” , maka ada usaha dan kerja keras mewujudkan siswa yang tidak hanya cerdas secara intelektual tetapi juga cerdas secara spiritual dan berakhlakul karimah dengan menyiapkan fasilitasnya. Untuk tujuan tersebut diperlukan sarana dan prasarana yang memadai, salah satu diantaranya adalah Musholla sebagai sarana pembelajaran agama Islam bagi seluruh siswa

Mengingat keadaan Musholla di SMP Negeri 1 Probolinggo yang tidak mampu menampung jumlah siswa, maka ta’mir Musholla sepakat untuk melanjutkan pembangunan Musholla lantai atas sesuai dengan master plan.

Untuk pembangunan tersebut diperlukan dana sebesar Rp. 157.510.000,00,- sesuai rincian dan gambar yang terlampir, Padahal jumlah siswa yang beragama Islam sebanyak 490 orang dan yang tercatat tidak mampu sebanyak 45 siswa.

Demikian atas kerjasama dan bantuan Bapak / Ibu / Saudara kami ucapkan terima kasih dan semoga amal Jariyah Bapak/Ibu/Saudara mendapatkan ridho Allah SWT serta mendapat balasan dari Allah SWT.
Amin ya rabbal alamiin.

“Jazaakumullahu khoiran katsiran”

0 komentar:

Posting Komentar