Kamis, 08 November 2012

Sambutan Ketua Takmir Musholla SMPN 1 Probolinggo

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Segala puji dan kemuliaan hanya milik Allah ta’ala. Sholawat serta salam senantiasa tercurah keharibaan kanjeng nabi Muhammad rasulullah shollallohualaihi wasallam.
Pada kesempatan ini, kami mengucapkan selamat kepada keluarga besar SMP Negeri 1 Probolinggo yang tergerak untuk menyelesaikan pembangunan Musholla Raudlatul Ulum sebagi sarana kegiatan peningkatan religiulitas. Musholla yang merupakan perwujudan visi religius dari sekolah yang kita cintai i. Bukan hanya sekedar memajang visi religius semata, tapi kita mampu membuktikan ucapan kita dengan mewujudkannya dalam kenyataan.
Selaku ketua takmir, kami menerima amanah untuk mengomandoi terlaksanya pembangunan musholla tersebut yang sekarang sudah pada pembangunan lantai dua. Perlu kiranya kami beritahukan, bahwa sejak pembangunan lantai bawah semua beaya ditanggung secara swadaya oleh keluarga besar SMP Negeri 1 Probolinggo,, tanpa bantuan pihak luar. Kami selaku ketua takmir dan semua anggota percaya, bahwa untuk melanjutkan pembangunan lantai duanya akan berjalan lancar.
Keyakinan kami tersebut bukan tanpa alas an. Karena keluarga besar kami; teman-teman guru dan karyawan, para murid beserta orang tua/walinya, alumni dan semua simpatisan yang tiada henti member dukungan sehingga semakin mantap keyakinan kami untuk melaksanakan amanah penyelesaian pembangunannya sampai dua lantai.
Kami terus mengundang partisipasi segenap keluarga besar dan simpatian demi terealisasinya pembangunan lantai dua musholla kita ini. Untuk keperluan ini pula kami menyiapkan saluran perhatian dan partisipasi keluarga besar SMP Negeri 1 pada Bank Jatim dengan nomor rekening 0122497321 atas nama Musholla SMPN 1 Probolinggo.
Semoga Allah Tuhan yang Maha Pengasih dan Penyanyang senantiasa meridloi setiap langkah dan menerima semua amalan baik kita.

Probolingo, 26 Oktober 2012 bertepatan 10 Dzulhijjah 1433H


Wassalam,

Ketua



Gatut Supiyanto

1 komentar:

  1. Saudaraku yang membutuhkan jadwal sholat digital atau timer iqomah bisa menghubungi saya, produsen jadwal sholat digital solo raya.

    Hubungi kami di 0857 246 246 66 atau di www.timersholat.com

    BalasHapus